Sweet Love (Chapter 5)

Title : Sweet Love

Main Cast : Kim Taeyeon, Tiffany Hwang

Other Cast : find by yourself

Genre : GXG

Author : N

.

.

.

 

Tiffany menghentikan kegiatan mengetiknya. Ada hal yang mengganggunya akhir-akhir ini. Bukan lagi tentang rasa penasarannya mengenai masa lalu Taeyeon. Suaminya itu sudah menjelaskan padanya tempo hari. Namun itulah yang menyebabkan dirinya merasa gelisah. Taeyeon bilang kepadanya kalau mantan kekasihnya yang bernama Jessica Jung masih hidup, meskipun Taeyeon sendiri belum memastikan hal itu memang benar atau tidak. Taeyeon bilang padanya kalau dia melihat Jessica saat resepsi pernikahan mereka, namun wanita itu menyebut dirinya dengan identitas yang berbeda. Dia juga tidak mengenal Taeyeon sebelumnya. Meskipun begitu, Tiffany tetap saja takut, jika memang Jessica ternyata masih hidup dengan identitas Kang Jung Hee seperti yang dibicarakan suaminya, apakah Taeyeon akan berpaling darinya? Apakah karena dia mulai mencintai suaminya itu? Tiffany rasa iya. Dia mengerang karena frustasi memikirkan hal tersebut.

Tapi Tiffany juga tak ingin menjadi orang jahat disini. Jika memang Jessica masih hidup dan keduanya masih memiliki perasaan yang sama, dia bisa melakukan apa? Mungkin dia harus melatih mentalnya mulai dari sekarang kalau sewaktu-waktu Taeyeon pergi dari sisinya.

Tiffany menundukan kepalanya di lipatan tangannya yang dia sandarkan di meja. Kepalanya sedikit pusing karena terus memikirkan hal tersebut. Kenapa dia begitu cepat mencintai suaminya sedangkan Taeyeon tidak? Rasanya dia ingin menangis karena ini.

“Fany-ah.” panggil Taeyeon. Tiffany mengangkat kepalanya dan melihat suaminya di depannya, masih mengenakan pakaian kerjanya.

“Kau kenapa? Apa kau sakit?” Taeyeon menyentuh dahi isterinya dengan telapak tangan.

“Anio, TaeTae. Aku hanya pusing memikirkan jalan cerita novelku mungkin.” bohong Tiffany.

“Aigoo, jangan terlalu memforsis dirimu, Fany. Aku tak mau kau sakit.” Taeyeon mengelus kepala Tiffany sayang. Perlakuan kecil itulah yang Tiffany suka dari Taeyeon. Kalau seperti ini terus, dia tak akan rela melepas Taeyeon-nya.

“Jam berapa sekarang? Kenapa kau sudah pulang?” tanya Tiffany menyadari kalau ini masih siang hari.

Taeyeon tertawa pelan. “Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama isteriku.”

Tiffany memejamkan matanya kuat. Dia bingung pada sikap Taeyeon yang menunjukan bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama. Tapi disisi lain, Tiffany sering melihat Taeyeon menatap sendu pada bingkai foto Jessica dan memeluknya. Tiffany tahu, wanita itu belum benar-benar melupakan wanita tercintanya di masa lalu. Atau Tiffany bisa mengatakan kalau Taeyeon masih sangat mencintai wanita itu?

“Tiffany, kau baik-baik saja?” tanya Taeyeon khawatir.

“Taeyeon-ah, mari bertemu Kang Jung Hee.” Tiffany menatap suaminya dengan serius.

“Ap- Apa yang k-kau bicarakan, Fany-ah?” Taeyeon tergagap.

“Kita tidak tahu Kang Jung Hee itu adalah Jessica atau bukan kalau kita tidak memastikannya.”

Taeyeon menggeleng. Dia mengalihkan pandangannya dan menunduk. “Aku takut.”

“Apa yang kau takutkan, hm?” Tiffany mengangkat dagu Taeyeon pelan.

“Aku takut jika Kang Jung Hee memang benar adalah Sica. Aku takut hatiku belum siap menerimanya yang tidak mengenalku. Apalagi dia milik Yuri.” Pelupuk mata Taeyeon sudah digenangi airmata. Satu kali kedipan, jatuh sudah cairan bening itu.

“Aku akan ada disana untuk menguatkanmu, Taeyeon-ah. Percaya padaku.” Tiffany meyakinkan Taeyeon, lebih tepatnya meyakinkan dirinya sendiri, kalau dia melakukan hal yang benar. Dia tahu dia bukanlah sumber utama kebahagiaan suaminya. Dia ikhlas jika Taeyeon kembali pada mantan kekasihnya itu jika Jung Hee benar Jessica.

Tiffany mengecup bibir suaminya kilat. Dia lalu memeluknya erat, menahan isakkannya sendiri.

***

Taeyeon dan Tiffany sudah berada di restoran tempat mereka janji bertemu dengan Yuri dan Jung Hee. Wanita tan itu tak keberatan dengan undangan personal Taeyeon. Dia bahkan sangat senang mengingat Taeyeon adalah orang yang dia kagumi mengenai urusan pekerjaan. Wanita itu memotivasinya dalam bekerja.

Di tempat duduknya, Taeyeon merasa gugup. Tangannya yang dingin mengeluarkan keringat. Taeyeon benci situasi seperti ini. Dia jadi tidak bisa mengendalikan dirinya dengan normal. Tiffany yang ada disampingnya membantu suaminya dengan dukungan moril. Dia terus meyakinkan Taeyeon bahwa semua akan baik-baik saja.

Lonceng di pintu masuk berbunyi. Taeyeon dan Tiffany serempak menolehkan pandangannya ke arah pintu. Mereka melihat wanita tan tengah menggandeng wanita anggun yang terlihat berkharisma. Taeyeon tak bisa mengendalikan hatinya. Dia bangkit berdiri dan menatap Jessica dengan haru. Tanpa sadar, sebait lagu dia nyanyikan dengan suara merdunya. Dia sendiri juga tidak tahu mengapa dia melakukan itu. Saat pertama melihat Jessica, hanya lagu itu yang terlintas di benaknya.

 

neugginayo jeo byeoldeului somaneul

deuneolbeun naui gaseumeul

 

Yuri dan Jung Hee semakin mendekat ke arah mereka. Taeyeon tak bisa menahannya, dia melanjutkan lagu tersebut.

 

deulrinayo maeumsokui ulrimeul

noppureun naui yaegireul

 

Air matanya turun. Jessica- tidak- Jung Hee membalas tatapan mata Taeyeon yang tersirat luka didalamnya.

 

you bring me joy

you bring me love

eonjena hangyeol gateun geot

 

Taeyeon memejamkan matanya. Dia merasakan sesuatu menghimpit rongga dadanya setelah menyelesaikan bait terakhir yang dinyanyikannya. Dia merasakan sakit yang luar biasa mengingat itu adalah lagu ciptaan mereka yang dijanjikan akan mereka nyanyikan bersama di pernikahannya.

 

you make me smile

you give me hope

urineun aljyo

urineun aljanhayo

urineun algo issjyo

 

Taeyeon membuka mulutnya tak percaya. Seorang Jung Hee meneruskan lagu yang dia nyanyikan! Benarkah Taeyeon sedang tidak mengalami gangguan fungsi pendengaran? Dia menggeleng dan membekap mulutnya untuk menahan isakkannya.

 

jageumahan supsokui noraedeuleul

geudaen mideul su issnayo

 

Jung Hee meneruskan lagunya lagi. Taeyeon mengepalkan buku-buku jarinya. Taeyeon bersumpah tak ada yang tahu lagu itu selain mereka berdua, selain Kim Taeyeon dan Jessica Jung. Taeyeon menarik tubuh Jung Hee ke pelukannya. Dia memeluk wanita itu sangat erat, seperti tak ingin melepasnya. Taeyeon menangis terisak di bahunya, sampai dia mendengar isakkan lain. Wanita yang dipeluknya juga menangis. Taeyeon tersenyum disela tangisannya.

Tiffany melihat mereka berdua dengan tersenyum. Meski tak dipungkiri hatinya menolak itu. Berbeda dengan Yuri yang melihat mereka dengan wajah bingung.

“Sica-ya, neomu bogoshippo.” ungkap Taeyeon. Wanita itu merasakan anggukan kecil di bahunya.

“Sica?” tanya Yuri. Wanita itu benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi disini.

Mereka melepaskan pelukannya satu sama lain. Keduanya tersenyum dan terkekeh pelan. Meski wajah mereka masih merah akibat menangis. Jung Hee, atau kini Taeyeon menyebutnya Jessica menatap Yuri dengan tatapan menyesal.

“Ceritanya panjang, Yuri-ah.” ucap Jessica.

“Aku punya banyak waktu untuk mendengar.”

Jessica menggigit bibir bawahnya melihat Yuri. Dia bingung harus memulainya dari mana. Dia melihat Taeyeon yang masih menatapnya dengan pancaran kebahagiaan. Dia juga bingung harus mengatakan apa pada Taeyeon mengenai petualangannya semenjak kecelakaan itu. Jessica bingung memutuskan bercerita kepada Yuri atau Taeyeon terlebih dahulu. Mereka berdua adalah orang-orang yang sangat dia sayangi. Namun dia memutuskan berbicara pribadi dengan Taeyeon terlebih dahulu.

“Yuri-ah mian. Aku akan menjelaskannya padamu nanti. Aku berjanji akan melakukannya. Dan sebelum itu, aku ingin berbicara pribadi dengan Taeyeon. Bolehkah?” tanya Jessica. Dia menatap Yuri dengan harap-harap cemas.

Yuri kemudian tersenyum. Dia mengangguk dan mengusap kepala Jessica. “Arrasseo, aku akan menunggumu di mobil, Hee-ya.”

Setelah mengecup kening Jessica, Yuri keluar dari restoran tersebut menuju mobilnya. Jessica menatap punggung Yuri yang menjauh. Setelah tak terlihat, dia beralih menatap Taeyeon. Mereka tak berbicara, hanya menikmati diam yang begitu menyenangkan bagi Taeyeon. Sebelum suara Jessica yang pertama memutuskan kediaman

“Lama tak berjumpa, Taeyeon-ah.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Weyy gw apdet lagi. Sorry buat LS mungkin ini gak ada sweet2nya blas haha. Ga selamanya taeny itu sweet kan. Gw mikir realistis aja. Coba bayangin klo kalian punya seseorang yg kalian bener2 sayangin yg udah lama ga ketemu? Gimana rasanya? itu yg taey rasain wkwk

Next chap mungkin tengsic betebaran. Tapi santae aja. Ini judul fic kan sweet love. Pasti tak tambahin sweet moment nya… di taengsic *ups

Wkwkwk gak lah. Taeny juga. Mereka kan main cast.

Oya ada yg tau diatas lagu apaan? Yup, you bring me joy nya the one ft taey. Asli itu lagu gw sukaaak banget!

Wes ah cuap2nya.

Pai pai~ see u next chap~

Advertisements

38 thoughts on “Sweet Love (Chapter 5)

  1. Wowww Jessica is backkk 😱😱
    Kasian tippany-ku 😒
    Jadiin yulsic aja kakk, soalnya aku nyari cerita yulsic dimana mana gak ada hehe :’v

    Like

  2. Sica msh hdp ternyata, kasihan Fany uda mulai ada rasa cinta ke Taetae malah sica muncul. Taengsic sibuk melepas rindu, jgn2 Yulti lirik2an? Gw ndk rela thor……

    Like

  3. saya harap update x tak lama
    semoga taengsic bisa menerima kenyataan kalau mereka bukan jodoh
    biarlah tae dgn ppani
    yul dgn sica

    Like

  4. Jangan sampe tae berpaling dri phany… Andwae T.T ku ga rela…
    Biarkan sica utk yuri, dan phany utk tae πŸ™‚

    Like

  5. Wah dan sakit itu pasti, mencintai berarti siap melepas apa yang ia miliki juga. Klo bilang realistis thor tentu akan milih tetap disamping taeny coz itu masa depan mereka. Klo sica milih yuri juga seharusnya wajar, ga semestinya harus menyakiti. Klo tae bijak dia harus siap lepas sica, setidaknya liat sica bahagia dan masih hidup itu cukup. Jadi kluarga saling menyayangi lebih baik, tae juga mesti rasa n tau dunk klo fany dah mulai punya rasa kedia lah. πŸ˜€ hehe, , klo realistis ya taeny, yulsik. Wlupun tadi msh kangen2nan sweet2 an dlu bentar hehe,, Oy, thor ceritain sica, ma ke jadian dulu siapa yang jd penyebab mereka kepisah? Mksh,, dah baca lg,,

    Like

  6. Yatuhan thor apa’an ini crtnya sedih bikin saya mewek terus. Pendek pula .huaaaaa T.T

    Ngg rela jika taeny bakal pisah . Tp jika taeng msh cinta dgn sica ya ap boleh buat aku iklaskan aj .huhuhuhuhu ;(;(

    Eh anyway sica udh ingat taengkah .kukira dia amnesia soalnya diacra resepsi sprt ngg kenal taeng thor!!

    Like

  7. Laah ppany nya kmna thor ,kok cmn yuri yg keluar dari resto ?

    Ya ampunn bisa ngrasain apa yg taengsic rasain 😭😭

    Like

  8. Lho…kan tdi datangnya berempat..
    Yuri pergi…trus fany dikemanain ama tae…
    Gue tau bener gimana perasaan fany…hancur pasti.tersayat”

    Like

  9. Yaaa benerkan mba sica masih idup hmm
    Yah sedih dah si panul abis ini 😣😣😣 gakuku liat panul gue sedih, tapi ceritanya sica boleh diterusin hahaha

    Like

  10. Sebagai taengsic shipper, aku pengen tae sama sica, tp keliatannya sica udh nglupain tae dan milih yuri
    Dan fany jg udh mulai suka sama tae meski tae blum tau gmn perasaannya

    Like

  11. sica msih hidupkan waahhh.. moga aja tae udah bisa move on dan bisa trima ppany spnuhnya dan sica sama kwon seobangnya aja.. yg sbar dlu yaa ppany 😩

    Like

  12. Cie drama bgt sih pas taeyeon ketemu sica. Pake nyanyi segala. Tae galau nih mo pilih sapa. Saran gue sih pilih fany aja. Kan gue penggemar taeny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Aduh fanny mah baik amat ama tae disini, beda ma di ff lain. Hihihihi

    Like

  13. Bisa dibayangin perasaannya pany pas liat tae ketemu sama sica itu pasti dia sakit banget. Kasian pany nya, tapi emang sih kalau bisa masalah harus diselesaian secepatnya kan..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s