Tanya Iseng

Assalamu’alaikum

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jawab salam dulu sebelum lanjut baca..

Udah?

Ok bagus wkwk

Cuma nanya iseng doang sih. Gw mau ngasi usul gimana kalo bikin grup chat. Sekalian gw mau kenalan sama readers readers disini juga biar lebih deket (?)

Siapapun bisa join kok. Gak ada rules2 an basi lah. Cuma buat fun aja sama sharing2 info SNSD atau Taeny dan lain sebagainya. Bisa juga buat CPN kok (Curhat, Promo, Nanya) wkwk

Gimana?

Yang setuju kolom komentar terbuka buat absen siapa aja yg mau join. Yang gamau yaudah orang hak2 kalian ini.

Oh ya, buat yang pingin gabung nanti bakal ada kemudahan (?) kalo semisal ada ff yang gw protek nantinya. Moga2 aja sih gw baik terus biar gaada pw2 an wkwk.

Okeh sekian nanya iseng dr gw. Gw tunggu respon kalian.

Pai pai~ see ya

Advertisements

39 thoughts on “Tanya Iseng

  1. okee keren nggak masalah thor, kalo mo buat grup buat aja menurut gue, yg penting Sweet Love nya cepet update 😍

    Like

  2. halooo….!!! saya reader baru.. Salam kenal.. oh iya sekalian numpang tanya dong, ada yang tau link buat download channel snsd sama the taetiseo gak..? yang ada subtitlenya.. yang tau bagi dong pleaaaasssee..!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s