Lipbalm (Drabble)

Title : Lipbalm

Main Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung

Sub Cast : TaeNy

.

.

.

Happy reading~

 

Liburan musim panas Yuri habiskan hanya didalam apartemen miliknya dan Jessica. Sebenarnya gadis tanned itu bosan, namun apa yang bisa dilakukannya sementara kekasihnya yang pemarah dan manja melarangnya? Dia tidak akan berani keluar kalau tak mau kepala atau pipinya memar akibat pukulan sang Ice Princess. Jessica memang ringan tangan, tapi itu semua tidak merubah semua kecintaan Yuri padanya. Yuri tau Jessica juga sangat mencintainya. Hanya saja perlakuan kasarnya terhadap Yuri merupakan bentuk kasih sayangnya mungkin.

Hari ini Yuri berbaring malas-malasan di karpet ruang tengah apartemennya. TV dibiarkan menyala tanpa sedikitpun gadis itu menontonnya. Dia meraih ponsel berlogokan apel tergigit miliknya dan mengetikan sesuatu, namun ia urungkan kembali pesannya. Mulai mengetik kembali, lalu ia hapus. Mengetik, hapus. Begitu seterusnya sampai dia merasa lelah. Namun setelah berfikir lagi, dia menemukan kata yang sesuai dan mengetikannya di layar ponselnya.

To : Kim Midget

Taeng, aku tau semalam kau dicampakan Tiffany. Ke apartemenku sekarang. Jessica melarangku keluar. 

 

Cukup lama Yuri tak mendapat balasan. Namun di detik terakhir dari menit ke sepuluh, sebuah notifikasi terdengar di ponselnya. Yuri membuka dan membacanya.

From : Kim Midget

Sialan kau, Yul. Ini semua gara-gara kau tahu. Baiklah, aku akan kesana lima belas menit lagi. Lagipula Tiffany masih marah padaku.

 

Yuri tertawa sendiri membaca balasan dari sahabatnya, Taeyeon. Semalam mereka sedang double date dengan pasangan masing-masing. Saat para wifey sedang kebelakang untuk mengurusi urusan mereka, Yuri menantang Taeyeon untuk mendekati wanita yang duduk sendirian di meja seberang dan meminta nomor teleponnya. Jika berhasil, Yuri akan membelikannya PS Vita keluaran terbaru. Tentu saja Taeyeon tak mau menyiakannya. Apalagi seluruh set game miliknya telah ludes dijual kekasihnya karena Tiffany sangat membenci Taeyeon dengan segala game yang dimilikinya. Tawaran Yuri begitu menggiurkan. Dan jadilah malam itu Taeyeon mendekati wanita itu untuk mendapat nomor teleponnya. Alangkah sialnya, Tiffany melihat itu semua dan- BOOM! Perang dunia ke-3 terjadi!

Yuri masih merasa geli dengan kejadian semalam saat Tiffany menarik telinga Taeyeon dengan keras.

Saat sedang bahagia dalam pikirannya akan Taeyeon, Yuri melihat Jessica yang duduk diatas sofa dengan membawa lipbalm. Yuri bangkit dari tidurnya dan ikut duduk disebelah kekasihnya. Jessica dengan wajah datarnya mengoleskan lipbalm di bibir mungilnya.

“Baby, kau sedang apa?” tanya Yuri.

“Mengoleskan lipbalm.” Jawab Jessica sekenanya.

“Mengoleskan lipbalm untuk?”

Jessica menghela nafasnya. “The weather is dry, seobang. Do you want to put some on?”

Yuri berpikir sejenak. Tiba-tiba ide jahil muncul di otaknya. Dia meraih pipi Jessica dan mendekatkan wajahnya. Diciumnya bibir mungil kekasihnya yang terkejut dengan perlakuan Yuri yang tiba-tiba ini. Wajah Jessica memerah.

“I put some on.” Ujar Yuri dengan wajah tak berdosanya.

Jessica benar-benar malu dan terkejut dengan kejadian tadi. Dia memukul kepala Yuri lumayan keras hingga timbul benjolan diatasnya. Jessica lalu berlari ke arah kamarnya, meninggalkan Yuri yang masih bertahan dengan senyum bodohnya tadi.

Dia tak sadar Taeyeon melihatnya dan tengah menahan tawanya di depan pintu apartement.

“Satu sama, Yul.” Ucap Taeyeon dan berjalan mendekati Yuri dengan wajah konyolnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selingan hwahaha. Update nya mgkn seminggu kedepan coz mulai menyibukkan diri sm pelajaran :v

Ini diadaptasi dr manhua tp ak modifikasi sedikit. Ini jg prnah ak post di wp lama so yg prnah baca yaa begitulah.

Oke bye see u next fic~

20 thoughts on “Lipbalm (Drabble)

  1. Màaf sebelumnya thor krna aq hanya menyukai main castnya hanya TAENY saja, itu pun gak hanya di pw ini saja qo so harap maklumi thor^^ gomawo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s